get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Warga yang Terlibat Cekcok dengan Bupati Pangandaran Melapor ke Polisi

Minggu, 01 Januari 2023 | 21:01 WIB
header img
Nandang Suhendar alias Ujang Bendo mengaku lapor ke polisi terkait tindakan Bupati. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Karena, yang menjadi kekecewaan saya terhadap pemangku kebijakan (Bupati Pangandaran), ko bertindak sewenang-wenang melebihi daripada dia itu sebagai pemimpin yang harus sayang terhadap rakyatnya dan melindungi rakyatnya. Itu, kekecewaan saya."tuturnya.

Menanggapi soal Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyangkal tidak melakukan pemukulan terhadapnya, itu bisa dibuktikan di pengadilan.

"Itu bisa dibuktikan nanti di pengadilan, mungkin nanti kita juga ada saksi-saksi yang lebih menguatkan," katanya.

Melakukan penyobekan terhadap stiker atau segel dari Pemda karena Ia merasa kasihan terhadap pemilik dan pekerja di kafe atau warung remang-remang tersebut.

"Ya mungkin sebanyak 38 pemilik kafe, ada 200 sampai 300 orang pekerjaannya yang setiap bulan berharap tempat kerjanya bisa dibuka, sekarang bisa dibilang ekonominya sangat merosot." Ujarnya.

"Kalau berbicara tempat prostitusi, ya sebenarnya bukan tempat prostitusi. Karena, kalau bilang tempat prostitusi harus ada tempat dagangan prostitusinya," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut