get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Sampah Kiriman Rusak Keindahan Pantai Pangandaran

Dampak Isu Hoaks, Libur Nataru Objek Wisata Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung

Senin, 26 Desember 2022 | 14:13 WIB
header img
Pedagang mengeluh jualan nya sepi pembeli.( Foto:iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Libur Natal dan Tahun baru obyek wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat sepi pengunjung, hal itu pun berdampak pada tingkat hunian hotel dan juga para pedagang. Sepi nya pengunjung pada libur Natal dan Tahun baru ini akibat adanya berbagai isu hoax tentang Pangandaran.

Biasanya jika libur Nataru obyek wisata Pantai Pangandaran Jawa barat selalu dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah, namun kali ini sepi pengunjung. Nampak arus lalin pun yang biasanya padat terlihat lancar. Senin 26-12-2022.

Begitu pun di pintu masuk objek wisata, tak terlihat adanya antrian kendaraan wisatawan, padahal objek - objek wisata di daerah lain sudah ramai pengunjung.

Sepi nya pengunjung pada libur Nataru kali ini akibat adanya berbagai macam isu hoax sehingga banyak wisatawan yang berencana mengisi libur Nataru di Pantai Pangandaran batal.

Hal ini pun berdampak pada tingkat hunian hotel maupun para pelaku usaha wisata atau pedagang yang ada di kawasan objek wisata Pantai Pangandaran, banyak bookingan hotel yang dibatalkan, sementara itu para pedagang di pantai pun mengeluh dagangan nya sepi pembeli.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut