get app
inews
Aa Read Next : Objek Wisata Pantai Pangandaran Masih Menjadi Tujuan Favorit Wisatawan saat Libur Panjang

Berburu Ikan Segar Dari Nelayan Tradisional di Pantai Timur Pangandaran

Sabtu, 05 November 2022 | 15:36 WIB
header img
Para pengunjung serbu nelayan tradisional untuk berburu ikan segar hasil tangkapan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Iqbal Maolana)

PANGANDARAN, iNews.id - Siapa yang tak kenal dengan objek wisata pantai Pangandaran, sebuah destinasi wisata andalan Jawa barat ini. Pantai Pangandaran masih menjadi tujuan favorit wisatawan dari berbagai daerah untuk berlibur dengan teman ataupun keluarga.

Selain terkenal dengan pantai dengan pemandangan nya yang eksotis, ada hal yang rugi jika anda lewatkan, yakni berburu ikan segar langsung dari nelayan tradisional di pantai timur Pangandaran.

Pantai timur Pangandaran memang tidak diperuntukkan untuk aktivitas berenang, namun bukan berarti pantai timur Pangandaran tidak mempunyai daya tarik, selain tempat favorit wisatawan menanti terbitnya matahari, ataupun bermain wahana water sport.

Di pantai timur Pangandaran juga para pengunjung bisa berburu ikan segar langsung dari nelayan tradisional atau nelayan jaring arad, disini para pengunjung bisa menyaksikan para nelayan jaring arad saat menarik jaring.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut