Banjir Tutup Akses Jalan, Satpolair Pangandaran Beri Bantuan Rakit Untuk Sarana Penyebrangan

Irfan ramdiansyah
.
Selasa, 27 September 2022 | 22:03 WIB
Satpolair Polres Pangandaran beri bantuan rakit untuk sarana penyebrangan warga yang terisolasi banjir ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id- Satpolair Polres Pangandaran Jawa Barat, Berikan batuan rakit kepada warga di Desa Bunisari, Kecamatan Cigugur yang terisolasi. Pasalnya, akses jalan utama warga di wilayah tersebut terendam banjir dan tidak bisa dilalui. Selasa (27/09/2022).

Banjir tersebut terjadi sejak hari Jumat (23/9) lalu, setelah kabupaten Pangandaran dan sekitarnya diguyur hujan deras terus menerus.

Akibatnya banjir merendam akses jalan desa penghubung antar dusun di Desa Bunisari Kecamatan Cigugur, dan sudah lima hari ini , ratusan warga terisolasi, karena ketinggian air ada yang mencapai 2 meter. Bahkan beberapa warga membuat rakit dari bambu untuk beraktivitas.

Kasatpolair Pangandaran Akp Sugianto mengatakan, pihaknya membuat rakit dari drum bekas yang ada di Mako Polair Pangandaran, diharapkan bisa digunakan untuk sarana penyebrangan atau sarana untuk mengevakuasi barang-barang milik warga.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini