get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mengantuk, Mobil Pikap di Pangandaran Tabrak Bengkel Motor dan Rumah

Jelang Pilkades Serentak, Warga Amankan Otk yang Diduga Dukun Tabur Tanah Kuburan

Rabu, 20 Juli 2022 | 23:42 WIB
header img
Pelaku S saat melakukan aksinya menabur tanah kuburan di tepi jalan desa ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNews.id- Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pangandaran Jawa barat, Warga mengamankan Orang Tak Dikenal ( Otk) yang diduga dukun penjual jasa spiritual bagi para penjudi dengan menaburkan tanah kuburan.

S warga asal Cilacap Jawa Tengah diamankan warga Desa Sukanagara Kecamatan Padaherang. Sebelumnya warga merasa curiga dengan gerak- gerik S karena menebar-nebarkan tanah dibeberapa titik jalan desa dua hari kebelakang dan sempat direkam video amatir warga. Warga yang curiga pun langsung mengamankan S. Rabu 20/07/2022.

Lalu warga menyerahkan S ke pihak kepolisian Polsek Padaherang, setelah di interogasi pihak kepolisian, S akhirnya mengaku, bahwa dirinya seorang dukun, dan hasil terawangan nya akan di jual kepada para gento-gento atau yang membandari judi, dalam Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 28 juli 2022 di Kabupaten Pangandaran.

Salah seorang warga, Rangga mengatakan dua hari kebelakang warga sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku, lalu ada warga yang memergoki pelaku tengah menaburkan tanah kuburan, hal tersebut diabadikan melalui kamera ponsel warga.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut