get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Bupati Pangandaran Resmikan Gedung Baru Puskesmas Sindangwangi

Sabtu, 25 Juni 2022 | 01:19 WIB
header img
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata resmikan gedung baru Puskesmas Sindangwangi ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

“Kami minta dan berpesan, sarana gedung yang bagus ini harus diiringi dengan perbaikan kualitas layanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan di Puskesmas Sindangwangi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Puskesmas Sindangwangi Suharto menyampaikan, dengan diresmikannya gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan di bidang kesehatan dalam rangka menuju Pangandaran Juara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Pangandaran. Dengan adanya perbaikan sarana gedung baru ini tentu merupakan sebuah harapan bersama dalam rangka perbaikan pelayanan di bidang kesehatan,” kata Suharto.

Kami akan memicu tenaga kesehatan, tambah Suharto, agar bekerja lebih optimal dalam menyelesaikan masalah-masalah kesehatan. Seperti stunting dan pengendalian penyakit tidak menular seperti yang disampaikan oleh bupati, terangnya.

"Kami berharap bisa bersinergi dengan masyarakat dan seandainya ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelayanan dapat disampaikan langsung agar bisa segera dilakukan perbaikan, kami siap untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi Masyarakat," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut