Warkop Sunset Pangandaran, Ngopi Sambil Menikmati Indahnya Matahari Terbenam

Eris Riswana
Warkop Sunset Pangandaran, Ngopi Sambil Menikmati Indahnya Matahari Terbenam. (Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Warkop Sunset di Pantai Barat Pangandaran kini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit yang kian populer di kalangan wisatawan lokal terutama anak muda maupun turis asing.

Tempat ini menawarkan pengalaman menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah, sambil bersantai di atas pasir beralaskan tikar dan menikmati berbagai jajanan serta minuman dengan harga yang terjangkau.

Marex, seorang wisatawan asal Slovakia, mengungkapkan bahwa Warkop Sunset menjadi destinasi favorit karena suasananya yang nyaman dan pemandangan nya langsung ke matahari terbenam.

"Ini sudah menjadi lokasi nongkrong yang populer dan setiap sorenya selalu di penuhi pengunjung, mayoritas muda mudi," ucap Marex asal Slovakia Eropa.

"Ini kan lokasinya di pantai, mayoritas yang menjadi teman nongkrong selalu di barengi dengan kelapa muda, aneka minuman segar, baso cuangki, juga makanan ringan lainnya, dari segi harganya pun cukup murah, sangat terjangkau," ujarnya.

Lanjut ia, untuk lokasinya pun sangat indah, enak buat santai di sore hari dengan duduk duduk di pasir dengan alas tikar.

Diketahui Pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 15.00 WIB untuk menikmati suasana sore di tepi pantai. Selain itu, beragam makanan ringan seperti baso cuangki dan minuman segar seperti kelapa muda juga menambah daya tarik tempat ini.

Pengunjung lokal seperti Ratih juga menyebutkan bahwa Warkop Sunset ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan, berkat harga yang murah meriah serta suasana yang menyenangkan.

"Lokasi tempat nongkrong ini terbilang murah meriah, jadi banyak yang mengunjunginya, dari segi makanan, minuman juga tempatnya enak," ujar Ratih.

Yang kita tunggu tunggu itu kan sunsetnya, kata Ratih, karena terlihat indah kalau di lihat dari lokasi ini.

"Makanya dikenal warung sunset, karena banyak pedagang kaki lima yang berjualan di lokasi bibir pantai barat pangandaran, warkop Sunset ini buka 24 Jam," terangnya.

Pemandangan sunset yang indah menjadi daya tarik utama yang ditunggu-tunggu pengunjung setiap harinya.

Dengan lokasinya yang strategis di Pantai Barat Pangandaran dan operasional selama 24 jam, Warkop Sunset berhasil menarik perhatian para wisatawan sebagai tempat santai yang pas untuk menikmati keindahan alam Pangandaran.

Keindahan panorama yang ditawarkan, suasana santai, dan harga yang ramah di kantong menjadikan Warkop Sunset sebagai destinasi nongkrong favorit di Pangandaran. Tidak heran jika tempat ini selalu dipadati pengunjung setiap harinya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network