Bukan Hanya PKB, PKS Juga Siap Menangkan Dadang Solihat Dalam Perhelatan Pilkada 2024

Eris Riswana
Bukan Hanya PKB, PKS Juga Siap Menangkan Dadang Solihat Dalam Perhelatan Pilkada 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Partai politik mulai mengenalkan kandidat nya masing-masing, seperti hal nya PKS yang akan mendukung penuh Dadang Solihat untuk maju di Pilkada Pangandaran 2024.

Selain mendapatkan surat rekomendasi dari PKB, Dadang Solihat kini mendapat dukungan dari PKS untuk maju menjadi calon Bupati Pangandaran.

Diketahui, dari kedua partai tersebut memperkuat dukungan untuk memenangkan Dadang Solihat pada Pilkada Pangandaran yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

"Kami DPD PKS Kabupaten Pangandaran menyatakan sikap dengan mendukung penuh Dadang Solihat, untuk maju menjadi Calon Bupati pada Pilkada 2024 nanti," ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran, Miswan, di kantor Sekretariat DPD PKS Parigi, Jumat 02 Agustus 2024.

Menurutnya, Masyarakat harus tahu bahwa hari ini PKS sudah bukan sepakat mendukung Dadang Solihat lagi, melainkan sudah melakukan pergerakan ke lapangan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network