Terkendala Gangguan Server, Emak-emak Rela Antri Berebut Nomor Urut Pendaftaran PPDB

Eris Riswana
Terkendala Gangguan Server, Emak-emak Rela Antri Berebut Nomor Urut Pendaftaran PPDB. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Namun bagi beberapa orang tua siswa sedikit mengalami kesulitan dengan persyaratan - persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar PPDB.

"Untuk prosesnya lumayan ribet juga karena tidak adanya guru pembimbing dari sekolah sebelumnya," ucap Ade Kurniasih salah satu orang tua siswa.

"Awalnya sempat bingung juga dalam hal persiapan persyaratannya yang selalu kurang lengkap, karena ketidak mengertian saya," tambahnya.

Menurutnya, memang ada arahan dari sekolah asal namun hanya di suruh membawa KTP, KK dan Akta kelahiran saja tidak dengan yang lainnya, makanya harus bulak balik untuk melengkapinya.

Lanjut Ade, setelah di sekolah di pending karena pendaftar yang hari pertama belum terselesaikan karena adanya gangguan server, hingga harus menunggu sampai selesai, namun tapi tidak menjadi hambatan demi anak rela menunggu.

Di tempat yang sama Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di SMA Negeri 1 Pangandaran, Awan Gunawan menyampaikan, PPDB ini diawali sejak hari Senin (4/6/2024) kemarin dan sudah dua hari berjalan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network