Konsolidasi Relawan MAG Center Hadirkan Ahli Spiritual Ki Kusumo untuk Pengobatan Gratis

Irfan ramdiansyah
Konsolidasi Relawan MAG Center di Pangandaran Hadirkan Ahli Spiritual Ki Kusumo untuk Pengobatan Gratis. ( Foto: inews Pangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

Lebuh lanjut kata Miftah Al Ghauts, pihaknya berupaya memanfaatkan lembaga MAG Center ini dalam bentuknya ada bantuan pendidikan, sosial, pertanian dan perikanan untuk membantu para petani dan nelayan.

"Karena MAG Center sebagai rumah besarnya, ada ruang pendidikan, ruang agama, ruang ekonomi, UMKM, yang kita persiapkan untuk memenuhi beberapa aspek kebutuhan di masyarakat," ujarnya.

Dan dalam Konsolidasi Relawan MAG Center di Pangandaran tambah Miftah, pihaknya semakin merapatkan barisan dan memfokuskan pada langkah-langkah penguatan bersama.

"Yang kedua kita mencoba memberikan motivasi lebih kuat lagi kepada tali-tali simpul relawan kita, supaya semakin erat dalam waktu yang tinggal menghitung hari menuju tanggal 14 Februari hari pemungutan suara, dan juga untuk memberikan kekuatan Chemistry diantara Caleg-caleg kabupaten." tuturnya.

Dan untuk target perolehan suara di Kabupaten Pangandaran dirinya menargetkan perolehan suara minimal 15 ribu dan ideal nya 20 ribu, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network