Konsolidasi Relawan MAG Center Hadirkan Ahli Spiritual Ki Kusumo untuk Pengobatan Gratis

Irfan ramdiansyah
Konsolidasi Relawan MAG Center di Pangandaran Hadirkan Ahli Spiritual Ki Kusumo untuk Pengobatan Gratis. ( Foto: inews Pangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar X, Drs.H. Miftah Al Ghauts menggelar Konsolidasi Relawan Miftah Al Ghauts (MAG) Center di Pangandaran Jawa Barat. Kegiatan ini juga bukan hanya melakukan konsolidasi saja, namun ada pengobatan gratis dengan mendatangkan Ki Kusumo. Sabtu (20/1/ 2024).

Dalam kesempatan tersebut Pria asal Garut Jawa Barat ini mengajak untuk bangkit kepada ratusan relawan MAG Center, dan berharap para relawan ini bisa menarik sebanyak - banyaknya pemilih di Pangandaran.

Selain itu, Miftah Al Ghauts juga mengajak para relawan untuk ikut memilih tandemnya Caleg DPRD Provinsi Dapil 13 Jabar Meilda Pandiangan dan Caleg- Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Demokrat.

Lili Rojali Supandi S, S.H. sebagai Ketua Umum MAG Center menyampaikan, lembaga ini hadir sebagai sarana untuk menampung atau media yang bisa menjadi katalisator pelaksana teknis dari berbagai aspirasi dan program Miftah Al Ghaust ketika terpilih sebagai wakil rakyat dari dapil Jawa Barat X.

"Dengan satu niatan agar terjalin antara konstituen dengan legislatif atau sebaliknya. Salah satunya untuk menampung keluhan maupun aspirasi masyarakat," ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network