Endang Juta Rela Berbagi Sembako demi Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Eris Riswana
Endang Juta Rela Berbagi Sembako demi Iwan Bule dan Prabowo Subianto. ( Foto: inews Pangandaran.id/Eris Riswana)

Setelah dari Karangmulya, tim kemudian bergerak ke Cibeureum, Cibogo, Padaherang. Ratusan paket sembako juga dibagikan di titik tersebut. Antusiasme warga tak terelakkan.

Salah satu penerima sembako Andi (27) mengatakan, dirinya tahu dengan Iwan Bule karena kariernya dan pernah menjabat sebagai Kapolda Jabar dan ketua PSSI. Selain itu, dia juga merupakan fans berat Capres Prabowo Subianto.

"Meskipun belum pernah ketemu, saya yakin Pak Iwan Bule baik orangnya sampai ada orang yang rela berjuang untuk dirinya. Saya yakin Pak Iwan juga tegas seperti Prabowo, itu kan cocok," ujarnya.

Dia berharap, Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi Presiden sehingga Indonesia bisa makin maju dan program-program yang mumpuni di era Presiden Jokowi bisa dilanjutkan kembali.

"Prabowo Presiden, Prabowo-Gibran satu putaran, Pak Iwan Bule DPR RI," teriaknya disambut teriakan yang sama pula oleh warga.

Dan Jumlah paket sembako yang akan dibagikan jumlahnya mencapai belasan ribu paket, yang akan dibagikan ke beberapa titik.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network