Iwan Bule Gandeng Caleg Kabupaten, Optimis Suara Gerindra Naik di Pangandaran

Eris Riswana
Iwan Bule Gandeng Caleg Kabupaten, Optimis Suara Gerindra Naik di Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Kami siap bergerak untuk memenangkan Bu Susi dan Pak Iwan Bule. Untuk presidennya harus Prabowo Subianto, wakilnya mas Gibran," kata Lela disambut teriakan siap dari relawan-relawan lainnya.

Titik kedua, konsolidasi digelar di kawasan Haurseah, Cijulang. Mimin Mintarsih, caleg DPRD Kab Pangandaran untuk Dapil Cijulang-Cimerak secara sukarela menjadi pasukan pemenangan Iwan Bule.

Melihat ratusan sukarelawan yang hadir dalam acara konsolidasi itu, dia meyakinkan bahwa target besar untuk suara Iwan Bule tak akan berbeda jauh dengan suara yang dimilikinya.

"Saya punya target 7.000 suara, untuk saya, untuk Pak Iwan Bule, dan juga untuk Capres Pak Prabowo Subianto," ungkapnya.

Melihat semangat dan motivasi tinggi dari relawan serta tim di daerah yang telah bergerak, Iwan Bule makin optimistis menghadapi Pemilu 2024. Dia pun menyempatkan diri mengirimkan pesan video kepada para calon konstituennya.

Pesan Videonya berbunyi ucapan terima kasih atas kehadiran bapak, ibu, adik-adikku sekalian.

"Semangat dan kerja keras harus terus dilakukan untuk meraih kemenangan dan kemenangan nantinya bukan hanya kemenangan saya, tetapi kemenangan bersama, saya siap memperjuangkan aspirasi anda sekalian," terangnya dalam pesan Video.

Saya berharap, tambahnya,untuk suara di Pangandaran bisa maksimal dan juga bisa membawa Gerindra Kabupaten Pangandaran bisa meraup suara besar di Pemilu 2024 mendatang, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network