Baliho UE Bersama Presiden Terpilih Mendapat Respon Positif Masyarakat Pangandaran

Ateng Jaelani
Baliho UE Bersama Presiden Terpilih Dapat Respon Positif Masyarakat Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ateng Jaelani)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Suasana politik di Kabupaten Pangandaran semakin memanas dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024. Para kandidat berjuang keras demi mendapatkan Rekomendasi dari Partai.

Salah satunya Ujang Endin Indrawan kandidat bakal calon Bupati Pangandaran yang merupakan putra asli daerah ini, dinilai publik sebagai figur yang memiliki segalanya, baik soal pengalaman maupun kemampuan manajerial yang sudah teruji untuk memimpin Kabupaten Pangandaran ke depan.

Namun entah kenapa Ujang Endin Indrawan yang saat ini masih menjabat Wabup Pangandaran yang awalnya kader Partai PDI Perjuangan Pangandaran, kini terlihat sudah memasang baliho bergambar burung garuda, yang indentik dengan Partai Gerindra. Dan hal itu pun mendapatkan dukungan penuh dari salah satu tokoh asal Cijulang.

Seperti yang diungkapkan Kunkun Herawanto salah satu petani asal Langkaplancar yang mengatakan, sosok yang diperlukan untuk membenahi Pangandaran saat ini adalah perlu orang yang tahu kondisi real di dalamnya dan dianggap mampu melakukan perbaikan Pangandaran kedepan.

Menurut Kukun salah satu sosok yang relevan menjadi pemimpin Pangandaran kedepan, adalah Ujang Endin Indrawan.

"Terlebih Wabup Ujang Endin Indrawan di usung oleh partai penguasa saat ini," pungkas Kunkun.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network