PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran terus tingkatkan mutu pelayanan. Dalam menghadapi pasien maupun kelurga pasien RSUD Pandega gerak cepat dan selalu ramah dalam melayani.
Pelayanan di rumah sakit adalah hal yang paling krusial karena berhadapan langsung dengan masyarakat, saat pasien masuk ke pusat layanan kesehatan, kesehatan dalam penanganan pasien menjadi prioritas utama.
Namun kini terbukti dari adanya apresiasi dari keluarga pasien yang merasa puas dengan pelayanan tenaga medis juga non medis di RSUD Pandega Pangandaran.
Salah satu keluarga pasien Dudi mengatakan, kami sangat puas dengan pelayanan yang diberikan kepada pasien khususnya kepada keluarganya.
"Saya ucapkan terimakasih, kepada suster, dokter juga RSUD Pandega dimana anak bungsu saya di tangani dengan baik,"ucapnya saat di wawancara,Jumat 29 September 2023.
Editor : Irfan Ramdiansyah
Artikel Terkait