Manfaatkan Media Air Terjun, HUT ke 78 RI HAU Eco Lodges Citumang Gelar Mapping Projection Show

Eris Riswana
Para pengunjung disuguhi pertunjukan Mapping Projection Show yang memanfaatkan air terjun sebagai layarnya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Pengelola HAU Eco Lodges Citumang, Yopi Indra Irawan mengatakan, ini momen HUT ke 78 RI, semoga Indonesia semakin maju, berjaya dan pariwisata khususnya di Kabupaten Pangandaran semakin maju juga. Dan memeriahkan HUT ke 78 RI pihaknya menggelar Mapping Projection Show.

"Mapping Projection Show ini menggunakan media air terjun sungai Citumang, dan baru pertama kali ada di Indonesia. Kami menyuguhkan atraksi audio visual dan animasi modern," katanya.

Rencananya tambah Yopi, pertunjukan Mapping Projection Show ini akan di gelar selama tiga hari kedepan.

"Atraksi audio visual dan animasi modern ini, selain sengaja di gelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI, sekaligus memanjakan para wisatawan yang menginap di HAU Citumang," ucapnya.

Sementara itu menurut salah seorang pengunjung asal Garut, Aristy mengatakan, atraksi Projection Water ini sangat menakjubkan sekali, dan ia mengaku baru pertama kali melihat Mapping Projection seperti ini.

"Biasanya kan media atau background yang digunakan tembok, namun kali ini menggunakan tetesan air terjun sungai Citumang Pangandaran," tuturnya.

Sebelumnya kata Aristy tidak terbayangkan olehnya bagaimana nempelin gambar ke air terjun, tapi ternyata keren juga.

"Jujur saya juga kaget banget, ga kebayang sama sekali gimana sih nempelin gambar ke air terjun, tapi ya ternyata sekeren itu," ucapnya.

Aristy menambahkan, tema yang dilihat dalam Mapping Projection Show benar-benar Nusantara, memperingati 17 Agustus jadi sangat bagus apalagi masih dalam suasana agustusan.

"Keren banget pokoknya, dan kebetulan saya lagi nginap disini, jauh-jauh dari Garut eh ada Mapping Projection Show, Lucky me," ujarnya.

Selain menyaksikan Projection Water, Risty juga mengaku banyak fasilitas lainnya di HAU Citumang, terlebih konsep penginapannya yang unik dan menarik.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network