Geger, Kakek di Pangandaran Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Setelah Melaksanakan Shalat

Irfan ramdiansyah
Korban diduga terkena serangan jantung. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id Seorang Kakek di Pangandaran Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di dalam masjid setelah melaksanakan shalat Ashar. Kejadian tersebut pun membuat gempar para jamaah. Rabu 26 April 2023.

Menurut saksi mata, sebelum ditemukan meninggal kakek tersebut melaksanakan shalat Ashar berjamaah di masjid Al Istiqomah Pangandaran. Setelah melaksanakan shalat kakek tersebut tertidur , namun saat dibangunkan jamaah lain jelang shalat Maghrib ternyata korban sudah meninggal.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melapor ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Polres Pangandaran yang berada tepat di seberang masjid Al Istiqomah. Dengan menggunakan ambulans Korban lalu di evakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran.

Korban bernama Nasrudin, kelahiran 1954, warga Dusun Belengbeng, rt/rw: 04/08, Desa Pajaten, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Diduga korban terkena serangan jantung.

Kasat Reskrim Polres Pangandaran Akp Luhut Sitorus mengatakan, ada laporan dari warga saat dirinya berada di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Polres Pangandaran. Lalu pihaknya pun mendatangi TKP. 

" Kami mengecek nadi korban sudah tidak ada denyut nadi, dan melihat dari fisik Korban tidak ada tanda-tanda kekerasan namun dari mulut mengeluarkan busa, namun badan belum kaku kemudian korban segera dibawa ke RSUD Pandega," katanya. 

Setelah di periksa oleh petugas medis tambah Luhut, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya pihaknya pun berusaha menghubungi keluarga korban.

"Berbekal dari KTP korban, kami akhirnya bisa menghubungi keluarga korban. Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit gula, sedangkan menurut keterangan medis korban terkena serangan jantung. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network