Petugas Antarkan Bayi dan Neneknya yang Terpisah dari Rombongan di Pantai Pangandaran

Irfan ramdiansyah
Bayi dan neneknya akhirnya bisa dipertemukan dengan rombongan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

Tangis dan haru pun pecah, setelah terpisah selama hampir empat jam, bapak dari bayi tersebut akhirnya bisa menemukan bayinya kembali setelah petugas mengantarkan nenek dan bayi tersebut ke penginapan untuk ketemu ibunya.

Sementara itu, Nani ibu si bayi mengatakan, ia terpisah dari anaknya setelah keasikan bermain melihat keindahan pantai barat pangandaran.

“Saat itu kami panik mencari nenek dan anak kami. Kami mencari disepanjang pantai barat dan pantai timur Pangandaran, namun tidak menemukannya, akhirnya saya melapor ke petugas untuk bantu mencarinya,” ungkap Nani.

Ditengah kepanikan tambah Nani, ia menerima telepon dari petugas dan menyampaikan bahwa nenek dan bayi nya telah diamankan dan dibawa ke Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya Polres Pangandaran.

“Kami bersama warga disini yang turut membantu pencarian sangat bersyukur dan berterima kasih kepada petugas Kepolisian Polres Pangandaran yang telah membantu dan mengantar bayi kami dengan selamat dan sehat sampai penginapan, alhamdulillah kami lega dan bisa berkumpul kembali,” pungkasnya bersyukur.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network