Resmikan Gedung DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Ono Surono: Jadikan Tempat Belajar dan Rumah Rakyat

Eris Riswana
Prosesi gunting pita peresmian kantor Sekretariat DPC PDIP Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Tentunya, kata Ono, ini akan saya sampaikan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati.

Selain itu Ia juga akan membantu kekurangan sarana dan prasarana di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran. Dan Ono berharap, kantor sekretariat ini bisa menjadi tempat belajar yang baik dan menjadi rumah rakyat.

Ono menuturkan gotong royong ini menjadi esensi dari Pancasila. PDI Perjuangan berazaskan Pancasila yang termaktub dalam pembukaan undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, dengan jiwa dan semangat kelahirannya 1 Juni 1945.

Sehingga kader PDI Perjuangan boleh membuka anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, bahwa ideologi PDI Perjuangan adalah Pancasila yang saat ini kita tahu.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pembangunan gedung Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran ini dibangun dari hasil gotong royong yang memakan biaya sekitar Rp 1,8 miliar.

"Untuk membangun gedung kantor sekretariat ini berkat gotong royong, patungan dan pinjam ke perbankan. Meski masih ada kekurangan, namun kita akan selesai secepatnya," ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network