7 Potret Ernie Meike Ibunda Mario Dandy: Koleksi Tas Mewah, Naik Rubicon dan Gabung Geng Sosialita

Hikmatul Uyun
7 Potret Ernie Meike Ibunda Mario Dandy mulai dari pemer tas mewah hingga naik Rubicon. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Simak deret potret Ernie Meike ibunda dari Mario Dandy Satrio tersangka penganiayaan terhadap David anak pengurus GP Ansor. Ernie juga merupakan  istri dari Rafael Alun Trisambodo mantan pejabat pajak yang saat ini masih viral diperbincangkan.

Pemilik nama lengkap Ernie Meike Torondek ini diketahui ,memiliki gaya hidup mewah. Semua barang mewah dan mahal yang dimilikinya kerap dipamerkan di laman Instagram pribadinya.

Sayangnya, sejak kasus penganiayaan yang dilakukan anak ketiganya, Mario Dandy kepada David, akun Instagram Ernie Meike lenyap. Diduga, banyak netizen yang melaporkan akun tersebut atau malah ia sendiri yang menonaktifkannya.

Meski begitu, sudah banyak foto-foto Ernie Meike ibunda Mario Dandy yang kerap pamer barang mewah di laman Instagramnya.

Berikut deret foto Ernie Meike ibunda Mario Dandy, dari pamer tas mewah, naik Rubicon hingga gabung geng sosialitas kelas atas:

1. Koleksi tas mewah


Potret Ernie Meike ibunda Mario Dandy, pamer tas mewah. Foto: Instagram

Dikutip iNewsPangandaran.id dari akun Instagram @26_emt, Ernie Meike suka koleksi tas-tas mewah dari berbagai brand dunia, seperti Dior, Channel,Hermes dan lainnya.

Harga koleksi tas mewah Ernie Meike pun harganya berkisar Rp10 jutaan lebih hingga ratusan juta.

Setiap keluar rumah, istri Rafael Alun Trisambodo ini selalu membawa tas yang serasi dengan warna bajunya. Semua koleksinya itu kerap dipamerkan ibunda Mario di akun medsosnya.

2. Anjing Dipakaikan tas dan sandal mewah


Potret anjing peliharaan Ernie Meike, dipakaikan tas dan sandal mewah. Foto: Instagram

Selain memiliki kolaesi ts mewah, Ernie Meike punya 2 anjing peliharaan. Anjing-anjing ini setia menjaga rumahnya dan sering juga diajak jalan-jalan.

Tak ingin kalah dengan pemiliknya, anjing-anjing milik Ernie Meike pun pernah dipakaikan tas mewah dan sandal mewah, seperti sandal Dior.

"Ini muka minta diajak jalan-jalan. Lets go Zoey," tulis Ernie Meike di laman Instagram Story.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network