Libur Nataru Objek Wisata Citumang Sediakan Fasilitas khusus Bagi Wisatawan

Irfan ramdiansyah
Fasilitas khusus diberikan untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Fasilitas khusus bagi wisatawan diberikan pengelola objek wisata Citumang Kabupaten Pangandaran pada libur Natal dan Tahun baru (Nataru). Selain adanya penambahan fasilitas di spot wisata Citumang, para wisatawan juga diberikan pengamanan khusus.

Eris Risnandar Kordinator pengelola objek wisata Citumang mengatakan, ada satu fasilitas khusus ditempatnya yakni pengamanan ekstra dari unsur kepolisian dan TNI. Selain itu ada juga pelayanan dari tenaga kesehatan bahkan dari tim penyelamat untuk antisipasi kecelakaan di sungai.

"Selain fasilitas pengamanan, kami juga menambah fasilitas terapi ikan dan menambah tempat istirahat lainnya di kawasan objek wisata Citumang," katanya.

Menurutnya, pengamanan di objek wisata Citumang ini sangat ekstra karena untuk menjamin keselamatan pengunjung dan juga mengcounter adanya berita hoaks.

"Disini juga ada pelepasan burung, jadi pengunjung tidak hanya menikmati wisata body rafting tapi bisa menikmati suara burung dan juga ikan-ikan yang ada," ujarnya.

Ia pun berharap, di libur Nataru ini tidak ada berita - berita hoaks atau kabar negatif yang berdampak terhadap kunjungan wisata.

"Ya, mudah-mudahan tingkat kunjungan bisa lebih meningkat lagi dan normal kembali untuk perekonomian masyarakat yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network