3 Artis Pemeran Hantu Menyeramkan di Film Horor, Nomor 2 Wajah Aslinya Cantik dan Awet Muda

Melati Pratiwi/Hikmatul Uyun
3 Artis pemeran hantu menyeramkan di film horor, ternyata wakjah aslinya cantik. Foto: kolase iNews/id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsPangandaran.id -  Para artis berikut ini sering berperan sebagai hantu menyeramakan di film horor. Namun ternyata, wajah asli artis ini sangat cantik dan awet muda.

Artis cantik ini selalu memerankan hantu menyeramkan di film horor. Demi totalitas akting, mereka pun rela wajah cantiknya didandani dengan make up  tebal dan menyeramkan.

Hebatnya para artis cantik ini tak keberatan dan terlihat menikmati saat berperan sebagai tokoh hantu yang menyeramkan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan kualitas akting mereka yang tak dapat diremehkan. Penonton pun sukses dibuat ketakutan oleh sosok hantu yang diperankan oleh para artis cantik ini.

Berikut deretan artis pemeran hantu berwajah seram:

1. Shareefa Daanish


Artis pemeran hantu menyeramkan ternyata aslinya berwajah cantik, salah satu Shareefa Daanish

Artis cantik yang kerap berperan sebagai hantu berwajah menyeramkan di film horor, salah satunya ada Shareefa Daanish.

Peran Shareefa Daanish sebagai hantu pertama kali di film Rumah Dara. Setelah itu, dia ditawari menjadi tokoh hantu Asih dalam film Danur.

Berkat aktingnya yang memukau dan mampu membangun nuansa seram luar biasa, Shareefa Daanish pun dipercaya memerankan Asih untuk film yang berfokus pada tokoh hantu tersebut yakni Asih (2018) dan Asih 2 (2020).

Meski kerap berdandan ala hantu menyeramkan, Shareefa Daanish ternyata punya wajah cantik. Saking cantiknya wajah Daanish, pria bernama Farri Icksan Wibisana jatuh hati dan langsung menikahinya di tahun 2013.

2. Suzanna


Kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

Suzanna merupakan artis cantik yang selalu berperan sebagai hantu menyeramkan di film horor paling fenomenal. Berbagai film horor pun sudah dibintangi Suzanna.

Saking seringnya main di film berhantu, Suzanna sampai dijuluki sebagai Ratu Film Horor Indonesia.

Dalam setiap film horor yang dibintangi, pemilik nama asli Suzzanna Martha Frederika Van Osch itu kerap melakoni peran hantu. Salah satu hantu paling hits yang diperankan oleh Suzanna adalah sundel bolong yang bagian punggungnya bolong dan penuh ulat.

Suara khas Suzanna saat membeli sate sebanyak 200 tusuk dan saat tertawa pun bikin merinding.

Namun dibalik wajah seramnya, Suzanna sangat cantik dan awet muda. Sampai-sampai Clift Sangra yang sering jadi lawan mainnya jatuh hati.

Suzanna menikah dengan Clift Sangra di tahun 1983, tak peduli meski beda usia 10 tahun. Hingga kemudian, di tahun 2008 Suzanna meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang diidapnya.

3. Farida Pasha


Farida Pasha, artis pemeran hantu menyeramkan ternyata berwajah cantik. Foto: Istimewa

Sosok Farida Pasha sangat dikenal lewat perannya sebagai tokoh hantu Mak Lampir. Karakter hantu berilmu hitam itu dibintanginya sejak tahun 1989 lewat film Misteri dari Gunung Merapi.

Kemudian, Farida Pasha kembali mendapatkan peran serupa yakni Mak Lampir pada 1998 untuk judul yang sama dalam versi sinetron. Tawa cekikikan khas Mak Lampir hingga kini masih membuat seram penonton.

Dibalik make up dan penampilan seramnya sebagai hantu, wajah Farida Pasha ternyata sangat cantik. Nenek dari penyanyi Ify ini pun dikenal awet muda.

Hingga kemudian, Farida Pasha meninggal dunia pada 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB dalam usia 69 tahn lantaran Covid-19.

Itulah deretan artis cantik pemeran hantu menyeramkan di film horor. Namun ternayta wajah mereka sangat cantik bahkan dikenal awet muda.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Deretan Artis Cantik Selalu Perankan Hantu Menyeramkan di Film Horor, Nomor 3 Selalu Bikin Merinding "

 

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network