Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Launching Akses Disabilitas

Irfan ramdiansyah
Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin Launching Akses Disabilitas di taman Sunset Pangandaran ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

Asep noordin mengatakan, para penyandang disabilitas difabel mengeluh kepada nya tentang taman-taman yang dibangun pemerintah tidak memberikan akses untuk mereka, dan di HUT kemerdekaan RI ke 77, dirinya berpikir apa yang bisa ia berikan untuk rekan-rekan difabel ini.

" Saat Saya ketemu di pantai timur, beliau (Ketua PPDI) mengeluhkan kondisi taman-taman yang dibangun oleh pemerintah tidak memberikan akses untuk para disabilitas (difabel)," kata Asep.

Untuk itu ia berinisiatif membuatkan akses jalan bagi mereka, disalah satu taman yaitu taman Sunset yang terletak di kawasan pantai barat Pangandaran. Dan ia pun berharap, bupati, wakil bupati dan juga DPRD Pangandaran di tahun 2023 dapat mendorong fasilitas terhadap penyandang disabilitas.

" Yang artinya, kaum difabel harus diperlakukan sama dan itu regulasinya sudah ada. Seperti, di gedung DPRD dan kantor Bupati itu sudah ada akses, hanya memang di tempat destinasi wisata kita belum ke arah sana. Dan di HUT kemerdekaan RI ke 77, Saya berpikir apa yang bisa saya berikan untuk rekan-rekan difabel," tuturnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network