get app
inews
Aa Read Next : Tegas dan Berwibawa, Itulah Sosok Asep Noordin Saat Mendaftar Dalam Penjaringan Balon Bupati

Tepat Di Hari Kelahirannya, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Mendonorkan Darahnya

Rabu, 11 Mei 2022 | 15:36 WIB
header img
Ketua DPRD Pangandaran donor darah , tepat di hari kelahiran nya(foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id- Selalu gagal dan selalu saja ada kendala saat ingin donor darah, tepat di hari kelahiran nya yang ke 51 tahun, Ketua DPRD kabupaten Pangandaran Asep Noordin akhirnya bisa menyumbangkan darahnya.

Sebelum nya Ia harus bolak-balik ke kantor PMI untuk mendonorkan darahnya yang langka (golongan darah AB), namun selalu saja gagal dan ada saja kendalanya, kini Asep mengaku lega, tepat dihari spesial nya yang ke 51 Akhirnya Ia bisa menyumbangkan darahnya.

Asep Noordin mengatakan, dirinya merasa bersyukur di hari kelahirannya ini bisa memberikan darahnya untuk di donorkan ke PMI Kabupaten Pangandaran agar bisa disumbangkan bagi orang yang memerlukan.

"Biasanya kalau saya mau donor darah ada saja kendalanya, seperti darahnya yang kental atau kondisi nya yang tidak memungkinkan, tapi saat ini baru bisa diambil padahal saya sering bolak-balik ke PMI ingin mendonorkan darah, tapi tidak bisa terus,"kata Asep Noordin saat diwawancara usai melakukan Donor darah di kantor PMI Kabupaten Pangandaran, Selasa(10/5/2022).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut