get app
inews
Aa Read Next : Wujud Perhatian Pimpinan, Polres Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Lebaran Untuk Seluruh Anggotanya

Polres Pangandaran Lakukan Patroli Jalur Perairan, Pantau Wisatawan di Pantai Barat Dan Timur

Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:49 WIB
header img
Kapolres Pangandaran dan Dandim 0613 Ciamis, saat melakukan patroli perairan di perairan teluk Pananjung ( foto: iNewsPangandaran.id/Doc.pokrespnd)

PANGANDARAN, iNews.id- Polisi Resort Pangandaran Jawa Barat, melakukan patroli perairan dalam rangka pengamanan dan pemantauan pengunjung atau wisatawan di Objek Wisata Pantai Pangandaran. Petugas berikan himbauan kepada para pengunjung agar mentaati rambu-rambu saat melakukan aktifitas berenang. Sabtu 7 Mei 2022.

Kapolres Pangandaran beserta Dandim 0613 Ciamis, Danpos TNI AL beserta Satpolairud Pangandaran melakukan patroli jalur perairan. Patroli perairan menggunakan kapal polisi viii-2431 bertolak dari pelabuhan Cikidang Babakan Pangandaran menuju perairan pantai barat Pangandaran.

Patroli ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan alat bantu renang berupa bugy boat atau papan selancar.

Menghimbau kepada para wisatawan agar tidak memberanikan diri berenang terlalu jauh ke tengah atau berenang di area berbahaya yang di tandai dengan bendera larangan berenang.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut