get app
inews
Aa Read Next : Percepat Munculnya Inovasi-inovasi Baru, Jamtani Gandeng BRIN

Diduga Depresi,Ibu kadung Di Brebes Aniaya 3 Anaknya, 1 Tewas 2 Kritis

Senin, 21 Maret 2022 | 17:31 WIB
header img
Aparat TNI-Polri menjaga rumah pelaku dan korban penganiayaan hingga menewaskan seorang anak di Desa Sokawera, Tonjong, Brebes. (iNewsTV/Yunibar)

BREBES, iNews.id Tega , Seorang ibu menganiaya 3 anaknya yang masih dibawah umur dengan benda tajam. Satu diantaranya meninggal dunia, sementara 2 lainnya mengalami luka kritis. Pada hari Minggu (20/3/2022) pagi, Kejadian itu pun membuat geger warga setempat.

Pelaku adalah warga Desa Sokawera Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Pelaku diduga depresi hingga tega menganiaya anak keduanya , AT (7) berjenis kelamin perempuan hingga tewas, menggunakan senjata tajam.

Beruntung dua anak lainnya, yang ikut menjadi sasaran, berhasil diselamatkan sejumlah tetangga, dalam keadaan terluka dileher dan dada.

“Saya mengetahui karena mendengar ada teriakan anak kecil dari dalam rumah usai salat subuh,” kata Novi (42), tetangga korban.

Anak tersebut berteriak minta tolong, kata dia, hingga mengundang perhatian para tetangga. Lalu warga mendobrak paksa rumah pelaku dan mendapati anak pertama pelaku sudah meninggal dunia dengan luka akibat benda tajam di lehernya.

Sedangkan kedua anak lainnya, SA (10) Anak kedua dan anak ketiga EM (4,5) berhasil selamat setelah mengunci diri di dalam kamar. Kedua anak pelaku yang selamat pun dilarikan warga ke Puskesmas Tonjong, untuk mendapatkan pertolongan, karena mengalami luka dileher dan didada.

Sementara itu, pelaku berhasil diamankan sejumlah tetangga, lalu diserahkan ke Mapolsek Tonjong Brebes.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut