PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran menyampaikan apresiasi atas hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2024 yang menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat mencapai 81,07 persen.
Angka tersebut menempatkan layanan rumah sakit dalam kategori mutu penilaian B, yang mencerminkan kualitas pelayanan yang baik.
Survei ini melibatkan 400 responden dan mengevaluasi 9 aspek layanan, termasuk persyaratan, waktu pelayanan, biaya, serta sarana dan prasarana.
Dalam tanggapannya, pihak rumah sakit berharap hasil survei ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.
Seorang pasien, Parmi (50), juga menyampaikan harapannya agar rumah sakit terus berinovasi dan menjaga transparansi serta profesionalisme di setiap aspek pelayanan.
“Selama saya di rawat alamdulilah pelayanannya sangat baik dan saya berharap survei ini bisa menjadi acuan bagi pihak rumah sakit untuk terus mengedepankan transparansi dan profesionalisme di setiap aspek pelayanan,” ucapnya saat di Wawancara.
Menurutnya, dengan hasil survei yang memuaskan, RSUD Pandega Pangandaran untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat.
“Saya yakin dengan kerja sama dan partisipasi aktif dari semua pihak, RSUD Pandega dapat menciptakan sistem pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Pangandaran,” pungkasnya.
Editor : Irfan Ramdiansyah