get app
inews
Aa Read Next : Makan Enak Tanpa Takut Kolesterol

Pentingnya Donor Darah, Ini Kata Titi Direktur RSUD Pandega Pangandaran

Rabu, 26 Juni 2024 | 01:16 WIB
header img
RSUD Pandega Pangandaran menggelar kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran menggelar kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pangandaran dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Juni lalu.

Diketahui, kegiatan tersebut mengusung tema “Berbagi Kebaikan Untuk Bersama”, yang dilaksanakan di Hall Gedung A Lantai 1 samping Farmasi Rawat Jalan RSUD Pandega Pangandaran.

"Kegiatan donor darah ini sudah digelar untuk yang ke tiga kalinya dan menyasar para pegawai serta pengunjung RSUD Pandega Pangandaran," Ucap Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. Hj. Titi Sutiamah MM saat di temui di ruangannya, Selasa 25 Juni 2024.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini juga merupakan tugas kemanusiaan yang sangat mulia sama hal nya dengan menolong sesama.

"Donor darah ini guna mendukung ketersediaan darah di PMI Kabupaten Pangandaran,yang di harapkan ini menjadi edukasi kepada masyarakat pentingnya menjadi pendonor," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut