get app
inews
Aa Read Next : Dikenal Hamble Dadang Solihat Mendaftar Balon ke 4 Partai, Terakhir ke Gerindra

Tidak Hanya Ke PDI P, Dadang Solihat Mendaftar Ke PKB, Ketua Otang Sambut Baik

Selasa, 30 April 2024 | 21:23 WIB
header img
Tidak Hanya Ke PDI P, Dadang Solihat Mendaftar Ke PKB, Ketua Otang Sambut Baik. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Tidak hanya ke PDI P, Dadang Solihat juga lakukan pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati ke DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Selasa 30 April 2024. Diketahui, Dadang diantar oleh pengurus Nahdlatul Ulama (NU), para tokoh agama atau ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

Dadang Solihat atau yang akrab dipanggil Dadang Okta merasa bersyukur dengan diterimanya di Sekretariat DPC PKB dengan tujuan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pangandaran.

"Alhamdulillah, rangkaian acaranya berjalan lancar dan diterima oleh bagian desk Pilkada dan ketua DPC PKB," ucapnya kepada sejumlah wartawan di halaman Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran di Parigi, Selasa (30/4/2024) siang.

Selain itu, kata Dadang, ia merasa bersyukur pula dengan dirinya yang di antar oleh sejumlah warga PCNU, Rois Syuriah, ranting NU dan sejumlah tokoh agama.

Menurutnya, dengan memilih kembali daftar penjaringan bakal calon Bupati Pangandaran ke PKB, karena ingin banyak teman daripada banyak musuh.

"Ya, enggak apa-apa. Karena, prinsip saya kan lebih baik banyak teman daripada banyak musuh, kebersamaan itu sangat penting guna kemajuan dan kesejahteraan pangandaran kedepan," ujar Dadang.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut