get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Desa Sukaresik Usir Alat Berat Dari Lokasi Lahan Sengketa Tanjung Cemara

Kapolres Pangandaran Ajak Seluruh Masyarakat Nonton Bareng Laga Timnas U-23 Indonesia VS Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 | 18:12 WIB
header img
Kapolres Pangandaran Ajak Seluruh Masyarakat Nonton Bareng Laga Timnas U-23 Indonesia VS Uzbekistan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dukung Timnas Indonesia yang akan menghadapi Uzbekistan di Piala AFC U-23 malam nanti, Kapolres Pangandaran ajak masyarakat nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Nobar ini akan digelar di Aula Mapolres Pangandaran dan seluruh Polsek jajaran Polres Pangandaran, Senin (29/4/2024) Pukul 21.00 Wib.

"Nobar ini terbuka untuk umum silahkan masyarakat ikut bergabung, mari kita dukung semangat Timnas U-23, kita doakan perjuangan Timnas pada Piala AFC U-23. Sehingga bisa mendapatkan kemenangan untuk melaju ke final,” ungkap Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, Senin (29/4/2024).

Ini sebagai bentuk dukungan Kata Imara, untuk Garuda Muda serta mempererat tali silaturahmi, antara keluarga besar Polres Pangandaran dan masyarakat Pangandaran.

Menurutnya, dari semua anggota Timnas tersebut, mungkin tak banyak masyarakat tahu. Bahwa dua di antaranya merupakan anggota aktif Polri, mereka adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut