get app
inews
Aa Read Next : Tidak Hanya Ke PDI P, Dadang Solihat Mendaftar Ke PKB, Ketua Otang Sambut Baik

Tegas dan Berwibawa, Itulah Sosok Asep Noordin Saat Mendaftar Dalam Penjaringan Balon Bupati

Senin, 22 April 2024 | 15:02 WIB
header img
Tegas dan Berwibawa, Itulah Sosok Asep Noordin Saat Mendaftar Dalam Penjaringan Balon Bupati. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Asep Noordin Hadi Mustopa Muhammad resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id, nampak Asep Noordin diarak oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, yang menjadi semakin menarik arak-arakan di iringi irama bedug yang menggema dengan lantunan - lantunan sholawat.

Asep merupakan kandidat yang ke 8 dan yang terakhir mendaftar Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ke DPC PDI Perjuangan.

Asep dikenal memiliki karakter, atau cara komunikasi yang mencerminkan sikap ketegasan (Asertif). Asertif yang mencerminkan sikap penuh ketegasan sekaligus menghormati hak dan keyakinan orang lain itu yang di miliki Asep Noordin Hadi Mustopa Muhammad.

Tidak di ragukan lagi, kiprah Asep Noordin sebagai kader PDI Perjuangan selama 23 tahun atau sejak tahun 2021 dan 2 periode jadi Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut