get app
inews
Aa Read Next : Mendris Penyanyi Pendatang Baru Rilis Duo Single Bernuansa Blues, Melibatkan Musisi Senior Bandung

Di Bandung Ada Kafe Mirip Terasering Bali Indah dan Sejuk, Cocok untuk Tempat Nongkrong Akhir Pekan

Senin, 22 April 2024 | 13:32 WIB
header img
Lereng Anteng Panoramic Coffee, kafe mirip terasering Bali. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Pemandangan yang cantik di Bandung, dengan udara sejuknya, selalu membuat para wisatawan betah tinggal lebih lama. Ada banyak tempat menarik di Bandung yang bisa dieksplorasi.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman wisata yang baru di Bandung, coba kunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe dan restoran ini memiliki tempat yang unik, mirip dengan terasering persawahan.

Di sini, Anda bisa menikmati kuliner dan minum kopi sambil menikmati pemandangan perbukitan. Yang menarik, tempat ini sangat cocok untuk diabadikan dalam foto Instagram.

"Salah satu tempat romantis untuk dikunjungi di akhir pekan adalah L.A, bukan Los Angeles California, tapi Lereng Anteng di Bandung. Selain bersama pasangan, Anda juga bisa datang ke sini bersama keluarga atau teman-teman! Lebih seru lagi jika dikunjungi saat sore menjelang malam karena akan semakin menyejukkan," tulis akun Instagram @ayodolan.

Saat tiba di sana, Anda akan disambut dengan hiasan payung warna-warni yang bernuansa oriental. Tempat ini selalu ramai dikunjungi karena kafenya sangat Instagramable.

Konsepnya yang unik membuat siapa pun betah tinggal lebih lama di sini. Selain itu, tempat duduknya juga disusun dengan rapi di terasering dan memiliki desain yang lucu-lucu.

Para wisatawan yang datang ke tempat ini biasanya hanya untuk menikmati camilan dan mencoba kopi khas yang lezat. Ada berbagai jenis kopi seperti robusta, arabica, dan kopi luwak.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau, berkisar antara Rp15.000 hingga Rp50.000. Lereng Anteng Panoramic Coffee terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut