get app
inews
Aa Read Next : Naas 3 Bocah Tenggelam, Dua Selamat Satu Masih Dalam Pencarian

Demi kenyamanan Pengunjung Saat Libur Lebaran, SatPolairud Polres Pangandaran Pasang Spanduk Imbauan

Rabu, 10 April 2024 | 23:04 WIB
header img
Demi kenyamanan Pengunjung Saat Libur Lebaran, SatPolairud Polres Pangandaran Pasang Spanduk Imbauan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Kasatpol Airud Polres Pangandaran, AKP Sugianto mengatakan, sangat penting dengan adanya rambu rambu himbauan di titik titik lokasi rawan di seluruh lokasi obwis pantai di Pangandaran.

"Saat ini kita pasang di seluruh obwis pantai di Pangandaran, dari mulai pantai Pangandaran, Pantai karapyak, pelabuhan majingklak, pantai batu hiu, batu karas hingga paling ujung pantai Madasari," ucap sugianto.

Kita tekankan terhadap keselamatan berenang. Jadi, imbauan ini kita pasang di daerah - daerah atau tempat - tempat yang memang menjadi titik rawan ketika dilakukan aktivitas berenang.

Namun menurut Sugianto, selain spanduk imbauan, khusus di Pantai Barat Pangandaran akan di pasang rambu - rambu larangan berenang lain di titik-titik rawan di sepanjang pantai barat Pangandaran.

"Ini bentuk imbauan, mengingatkan kepada para pengunjung yang akan melaksanakan libur lebaran dan menikmati aktivitas berenang di pantai Pangandaran,"ujarnya.

Kami sangat berharap para pengunjung tidak mengabaikan rambu - rambu imbauan dan hendak mengikuti petunjuk - petunjuk dari petugas penjaga pantai yang ada.

"Ini semua demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung agar terhindar dari kecelakaan laut," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut