get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dadang Okta Diantar Ribuan Warga Mendaftar Balon Bupati ke DPC PDI Perjuangan

Usai Bagi-bagi Takjil, SSB R2B Garuda Pangandaran Deklarasikan Dukung DO Jadi Bupati

Senin, 08 April 2024 | 00:55 WIB
header img
Usai Bagi-bagi Takjil, SSB R2B Garuda Pangandaran Deklarasikan Dukung DO Jadi Bupati. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandara.id - Gandeng Pengusaha Property, Keluarga Besar Sekolah Sepak Bola (SSB) R2B Garuda Pangandaran menggelar aksi sosial bagi - bagi ratusan takjil di jalan raya Cigugur Pangandaran, Sabtu 06 April 2024.

Diketahui, 750 bingkisan takjil berbagai varian di bagikan kepada pengguna jalan menjelang magrib tepatnya di depan TB Okta Bilqis.

Ketua R2B Garuda Pangandaran Riza Disa Septira mengatakan, berharap kegiatan bagi - bagi takjil tersebut kedepan bisa konsisten menjadi agenda rutin tahunan.

"Alhamdulillah, setiap kegiatan yang bersifatnya sosial selalu banyak yang support salah satunya dari pengusaha Okta Property dan pengusaha pengusaha lainnya," ucapnya saat di temui di lokasi.

Menurutnya, kegiatan sosial yang saat ini di laksanakan, tidak hanya kali ini saja, SSB berkolaborasi dengan H. Dadang Solihat yang biasa di sapa Dadang Okta (DO) selaku pemilik Okta Property sudah yang ke sekian kalinya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut