get app
inews
Aa Read Next : Liburan Usai, Petugas Gabungan Gelar Bersih-bersih Pantai Pangandaran

Ramp Check Jelang mudik Lebaran, Petugas temukan 23 Bus Tidak Layak Beroperasi

Kamis, 28 Maret 2024 | 22:33 WIB
header img
Ramp Check Jelang mudik Lebaran, Petugas temukan 23 Bus Tidak Layak Beroperasi. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jelang mudik lebaran, petugas gabungan di Pangandaran Jawa barat lakukan ramp check bus antar Kota antar Provinsi. Dalam kegiatan tersebut petugas temukan berbagai pelanggaran.

Petugas gabungan ini dari Dishub Provinsi Jawa Barat dan Dishub Kabupaten, Subdenpom III/2-4 Banjar serta Satlantas Polres Pangandaran.

Pelaksanaan ramp check ini selain pemeriksaan Administrasi Sopir, Petugas pun melakukan pengecekan pada beberapa komponen kendaraan yang vital, seperti rem, lampu, roda, dan palu pemecah kaca juga yang lainnya.

Banyak ditemukan pelanggaran - pelanggaran saat petugas melakukan pengecekan yang dilaksanakan di terminal tipe B Pangandaran dan Full bus angkutan umum sedang dan besar.

Salah satu pelanggaran diantaranya terkait administrasi kendaraan, tidak sesuai trayek /tujuan awal dan akhir keberangkatan dan masa belaku kartu pengawasan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut