get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega Gelar Pencanangan Pembangunan Menuju WBK dan WBBM

Mapay Pandega, Berikan Informasi Seputar Pelayanan yang Tersedia di RSUD Pandega

Senin, 22 Januari 2024 | 22:41 WIB
header img
Mapay Pandega, Berikan Informasi Seputar Pelayanan yang Tersedia di RSUD Pandega. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id RSUD Pandega Pangandaran menggelar acara Mapay Pandega (Manajemen Sapa Pasien Pandega) dengan mengangkat tema “Pelayanan Laboratorium dan Bank Darah Rumah Sakit” yang dilaksanakan di ruang tunggu poliklinik lantai 3 Gedung A RSUD Pandega Pangandaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Penunjang Medis Indra Prayoga, S.Farm., Apt, Kepala Seksi Asuhan Keperawatan Iwan Hermawan, S.Kep., Ners., M.M, dan Penanggung Jawab Laboratorium Rofi Husaeni Fahmi, AMd.AK.

Dan kegiatan tersebut disiarkan langsung secara live melalui Instagram resmi milik RSUD Pandega Pangandaran.

Tuti Perwitasari, S.Si., Apt, M.M selaku Kepala Bidang Pelayanan Penunjang RSUD Pandega Pangandaran serta dr. Desy Arissandy, Sp.PK selaku Dokter Spesialis Patologi Klinik pun berkesempatan memperkenalkan pelayanan terbaru di RSUD Pandega Pangandaran yang diresmikan pada November 2023 lalu yaitu Bank Darah Rumah Sakit.

"Bank Darah Rumah Sakit ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan RSUD Pandega Pangandaran dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan stok darah untuk pasien yang membutuhkan transfusi segera," ucap dr. Desy Arissandy, Sp.PK selaku Dokter Spesialis Patologi Klinik.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut