get app
inews
Aa Read Next : Pertemuan Anies dan Susi Dinilai Ajakan Sebagai Bacawapres, Ini Kata Bacaleg Nasdem Pepi Tomy

Caleg NasDem, Pepi akan perjuangkan Kesejahteraan Guru Diniyah Takmiliyah jika terpilih nanti

Senin, 15 Januari 2024 | 10:19 WIB
header img
Caleg NasDem, Pepi akan perjuangkan Kesejahteraan Guru Diniyah Takmiliyah jika terpilih nanti. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 2 dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat menghadiri undangan acara rapat kerja para Guru ngaji atau Ustad dan Ajengan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) cabang Ciamis, di salah satu Hotel di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (14/ 01/ 2024) malam.

Kehadiran Pepi Tomy Sudrajat, disambut hangat oleh Perwakilan guru Madrasah Diniyah Takmiliyah dan pengurus anak cabang (PAC) dari 27 Kecamatan se-Kabupaten Ciamis.

Didampingi Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Ciamis, Drs. Abdul Wahab Syahroni dan Wakil Ketua Wawan Malik Marwan, Caleg Pepi asli putra daerah itu, memperkenalkan dirinya sekaligus meminta doa restu dalam pencalonan dirinya.

"Saya meminta doa dan restu kepada para ajengan dan ustad serta seluruh pengurus FKDT Ciamis, agar saya dan keluarga diberikan kesehatan" Ucapnya.

Sebagai putra daerah (Ciamis pisan), Pepi juga mempunyai komitmen untuk memprioritaskan Kesejahteraan para guru Diniyah Takmiliyah, jika terpilih nanti.

Menurutnya, para guru ngaji di daerah ini, merupakan ujung tombak dalam membentuk karakter keagamaan anak-anak di pelosok.

"Saya sangat mengapresiasi perjuangan mulia dari para guru Diniyah Takmiliyah ini, sehingga patut untuk diperjuangkan kesejahteraannya," ujarnya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan diskusi dengan para pengurus cabang FKDT sekaligus menampung aspirasi dari mereka.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut