get app
inews
Aa Read Next : Iwan Bule Kunjungi Tokoh Pemekaran Kabupaten Pangandaran

Iwan Bule dan Susi Pujiastuti Ngopi Asik Diatas Papan Selancar di Pantai Pangandaran

Sabtu, 06 Januari 2024 | 17:23 WIB
header img
Iwan Bule dan Susi Pujiastuti Ngopi Asik Diatas Papan Selancar di Pantai Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kunjungan Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule temui Exs Mentri Susi Pudjiastuti selama dua hari, hingga bermain olahraga air (Paddel) dan ngopi santai diatas papan selancar.

Diketahui, pada hari kedua Ratu laut Susi Pujiastuti ini mengajak Iwan Bule berenang hingga bermain olahraga air paddel di tengah laut Pangandaran, Sabtu 06 Desember 2024 dari mulai pagi pukul 08.00 Wib hingga menjelang siang.

Terlihat, Aksi kedua tokoh ini sangat asik sambil diwarnai bincang - bincang dan ngopi di tengah laut di atas papan dayung. Bahkan Susi mengajak anak dan cucunya main paddel.

Sesampainya di tengah laut, Susi ngobrol banyak bersama Iwan Bule. Iwan Bule mengatakan, ini yang pertama kalinya dan sangat asik, seru hingga bisa sambil ngopi santai di atas permukaan laut sambil menaiki papan selancar.

"Saya melakukan ini bersama eks Menteri Susi Pujiastuti di tengah laut merupakan yang pertama kalinya, apalagi langsung diajak ke tengah laut seperti ini," ucapnya saat di wawancara di lokasi pasir putih blok Ciborok Pantai Barat Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut