get app
inews
Aa Read Next : Viral, Helikopter Porak-porandakan Warung Milik Pedagang di Pangandaran

Kodim 0625 Pangandaran Ganti Rugi 13 Lapak Pedagang yang Rusak Saat Ujicoba Pendaratan Helikopter

Selasa, 07 November 2023 | 22:39 WIB
header img
Kodim 0625 Pangandaran Ganti Rugi 13 Lapak Pedagang yang Rusak Saat Ujicoba Pendaratan Helikopter

Dengan adanya kejadian tersebut, Ia beserta jajaran berupaya untuk melaksanakan perbaikan tempat penjualan UMKM yang ada di lapangan Taruna Cijulang akibat hembusan angin dari helikopter pada saat terbang atau bermanuver.

"Saya segenap keluarga besar TNI-AD mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan siap untuk memperbaiki sampai pedagang kaki lima bisa berjualan kembali," ucapnya.

"Secara pribadi saya sebagai Dandim 0625/Pangandaran, perwira staf dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0625/Pnd, hari ini menemui warga yang terdampak dan bapak kepala Desa Cijulang beserta perangkat. Mulai hari ini kita kodim akan mulai pelaksanaan perbaikan lapak pedagang UMKM yang rusak," tambahnya.

Sementara itu, menurut perwakilan dari warga Cijulang, warga mengucapkan terimakasih atas adanya perbaikan oleh pihak kodim 0625/Pnd kepada lapak UMKM yang berada di lapangan Cijulang.

"Dengan penyelesaian ini warga yang terdampak juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada Dandim beserta jajaran Kodim 0625/Pnd agar kami juga sebagai pelaku usaha bisa berjualan kembali seperti biasa," pungkasnya.

Untuk kedepan TNI AD akan melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan kembali di Pangandaran, dan diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut