get app
inews
Aa Read Next : Berburu Ikan Segar Dari Nelayan Tradisional di Pantai Timur Pangandaran

Ratusan Layang-Layang Hiasi Langit Pangandaran, Aksi Para Peserta Memukau Warga dan Wisatawan

Minggu, 22 Oktober 2023 | 19:17 WIB
header img
Ratusan Layang-layang Hiasi Langit Pangandaran, Aksi Para Peserta Memukau Warga dan Wisatawan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN. iNewsPangandaran.id - Ratusan layang- layang berbagai karakter hiasi langit Pangandaran, di ajang Fesitval Layang-layang dalam rangka menyongsong ulang tahun Kabupaten Pangandaran pada 25 oktober mendatang. Aksi dari ratusan peserta dari berbagai kabupaten kota di Indonesia ini berhasil memikat warga dan wisatawan.

Hembusan angin membawa terbang ratusan layang-layang yang mengudara menghiasi langit lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, dalam gelaran festival layang-layang menyongsong hari jadi Kabupaten Pangandaran pada 25 oktober mendatang. Minggu 22 Oktober 2023.

Festival layang-layang 2023 ini di ikuti peserta dari berbagai daerah, seperti dari Jakarta, Jawa tengah Jawa timur dan daerah lainnya. Para peserta antusias mengikuti festival layang-layang ini, dan aksi dari ratusan peserta tersebut berhasil memikat warga dan wisatawan.

Menurut salah satu peserta Adieb HZ dari Elang kite Surabaya mengatakan, ia mengaku sering mengikuti setiap ada festival layang layang yang dilaksanakan di Pangandaran.

"Terakhir mengikuti sebelum Pandemi Covid 19, dan selalu mengikuti jika ada Festival layang-layang di Pangandaran,"ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut