get app
inews
Aa Read Next : Endang Juta Rela Berbagi Sembako demi Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Bagikan 10 Perahu, Prabowo Subianto: Nelayan Salah Satu Komponen Penting Dalam Ekonomi

Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:13 WIB
header img
Prabowo bagikan 10 perahu untuk nelayan Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Untuk kedua kali nya Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto yang juga Bakal Calon Presiden ( Bacapres ) melakukan kunjungan ke Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Rabu 11 Oktober 2023.

Bertempat di pelabuhan Cikidang Pantai Timur Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, kedatangannya kali ini Prabowo memberikan 10 perahu bagi nelayan juga melakukan bersih-bersih sampah di pesisir pantai.

Diketahui, Menhan Prabowo tiba di Pangandaran sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi Dedi Mulyadi dan juga Susi Pudjiastuti sebagai Tokoh Masyarakat di Pangandaran. Kedatangan Menhan disambut ratusan warga masyarakat Pangandaran yang dari pagi menunggu kedatangannya.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id terlihat warga yang dari pagi menunggu rela berdesak-desakan saat Menhan Prabowo tiba di lokasi.

Warga masyarakat Pangandaran nampak antusias, karena mereka ingin melihat secara langsung sosok Prabowo Subianto yang biasa mereka lihat melalui layar kaca. Bahkan warga sampai berebut ingin bersalaman juga foto bersama.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut