get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Antusias Ikut Mudik Gratis Polres Pangandaran 2024

Diduga Overdosis, Seorang Perempuan di Pangandaran Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Sebuah Toko

Selasa, 15 Agustus 2023 | 22:55 WIB
header img
Korban meninggal diduga akibat penyalahgunaan obat-obatan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Seorang Perempuan inisial AW (19) di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, ditemukan sudah tak bernyawa di teras depan sebuah toko. Korban meninggal diduga akibat penyalahgunaan obat-obatan yang dicampur alkohol.

Korban pertama kali diketahui sudah tak bernyawa oleh rekannya yang mencoba membangunkannya, diketahui korban saat itu tidur di teras depan sebuah toko di Dusun Karangsalam Desa Pananjung Kec/Kab. Pangandaran, Selasa Pagi sekira pukul 05.30 Wib (15/8/2023).

Saat dikonfirmasi via telepon Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama membenarkan adanya kejadian tersebut, ia menyampaikan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu saksi yang mengatakan bahwa temannya (korban) tidak merespon saat dibangunkan.

"Kemudian kami melakukan pengecekan ke TKP dan olah TKP, ternyata benar korban AW (19) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup dan ada muntahan di pakaiannya, lalu kami membawa korban dan rekan korban ke RSUD Pandega". ucapnya.

Lanjut AKBP Imara, atas pengakuan saksi bahwa malamnya mereka merasakan sesak nafas akibat dari penyalahgunaan obat-obatan yang dicampur dengan alkohol 70%, kemudian mereka tidur di depan teras toko.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut