Lanjut Titi, untuk di RSUD Pandega pangandaran sosial media official RSUD Pandega ini memang sengaja di buat dan bertujuan untuk mendekatkan diri juga mengenalkan berbagai pelayanan pada masyarakat.
"Memang tujuannya untuk mengenalkan kepada masyarakat, yang paling utama menyampaikan informasi agar masyarakat yang hendak berobat ke RSUD Pangandaran mengetahui pelayanan yang ada di rumah sakit ini," ujarnya.
Sehingga nantinya masyarakat terbantu ketika ingin mendapatkan informasi mengenai pelayanan yang mereka butuhkan.
Konten-konten yang disampaikan dalam media sosial resmi milik RSUD Pandega ini berisi konten-konten edukasi dan informatif terkini, up to date mengenai pelayanan dan kesehatan pastinya.
"Tentunya kita harus bijak dalam penggunaan media sosial dalam hal memberikan informasi, berita dengan melakukan share, harus mendapatkan informasi dari sumber-sumber resmi," kata Titi.
Titi juga menegaskan, mengenai langkah-langkah antisipasi potensi munculnya informasi hoax tentang RSUD, dimana media sosial resmi milik RSUD Pandega dikelola dengan transparansi sebagai patokan utamanya.
"Kami selalu aktif da up date dalam setiap harinya dan semua informasi mengenai rumah sakit," tegasnya.
Mudah-mudahan, kata titi, masyarakat bisa lebih dekat dan mengenal layanan yang ada di RSUD pandega pangandaran.
Selain itu juga RSUD Pandega memiliki call centre yang aktif selama jam kerja, (0265) 7503044 dan nomor emergency IGD (0265) 7503045 yang aktif selama 24 jam bila mana ada masyarakat dalam keadaan gawat darurat membutuhkan pelayanan medis, dengan segera hubungi akun atau nomor resmi.
"Dan juga masyarakat sangat boleh menyampaikan kritik, saran dan keluhan ke media sosial resmi RSUD," tuturnya.
Bilamana memang urgent bisa langsung menghubungi kepada nomor humas RSUD Pandega, 082120056071.
Kalau untuk Youtobe, tambah Titi, linknya RSUD Pandega Pangandaran, Facebook RSUD Pandega Pangandaran, Instagram rsud_pangandaran, dan tiktok rsud_pangandaran," pungkasnya.
Editor : Irfan Ramdiansyah