get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Desa Sukaresik Usir Alat Berat Dari Lokasi Lahan Sengketa Tanjung Cemara

Dalam Rangkaian Peringatan Hari Bayangkara ke 77, Polres Pangandaran Gelar Sepeda Santai

Selasa, 27 Juni 2023 | 22:38 WIB
header img
Rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 77 Polres Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dalam Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Polres Pangandaran Polda Jawa Barat, gelar sepeda santai. Selain menyediakan berbagai hadiah seperti 3 unit Sepeda dan 1 unit lemari es sebagai hadiah utama, ada juga hiburan live music.

Nampak dalam kegiatan tersebut Bupati Pangandaran, Dandim 0625 Pangandaran, jajaran Polres Pangandaran beserta masyarakat antusias mengikuti kegiatan sepeda santai. Selasa(27/6/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, dalam memperingati hari Bhayangkara tanggal 1 Juli nanti, pihaknya menggelar berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya sepeda santai.

"Sepeda santai ini untuk anggota Polri dan TNI juga masyarakat, karena cuacanya yang kurang mendukung, yang awalnya direncanakan pukul 6.00 WIB pagi, karena hujan baru dimulai pukul 10.00 WIB dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar,"kata AKBP Hidayat.

Lebih lanjut AKBP Hidayat menambahkan, ada pula Kegiatan bakti sosial, seperti sunatan masal, donor darah sampai tanggal 1 Juli nanti sudah digelar, besok rencana nya akan digelar tabur bunga karena daerah kita dekat dengan laut maka nanti tabur bunganya di pantai.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut