get app
inews
Aa Read Next : Gelaran The 50th Golden Memorial Wing Day 2023, Ahmad Sahroni: Hotel Penuh 100 Persen

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni: Pangandaran Luar Biasa

Minggu, 28 Mei 2023 | 00:04 WIB
header img
pembina HDCI Nanan Soekarna dan ketua umum HDCI Ahmad Sahroni menyalakan obor ke tungku sebagai cue firework. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Malam perhelatan akbar Golden Memorial Wingday 2023 yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung di pantai Pangandaran Jawa Barat nampak meriah. Pasalnya peringatan hari jadi ke-50 HDCI Bandung ini berbarengan dengan 33 tahun Harley Davidson Indonesia.

Euforia gelaran The 50th Golden Memorial Wing Day 2023 HDCI Bandung ini luar biasa, nampak ribuan bikers dari berbagai daerah di nusantara sudah berdatangan, bahkan bikers pengagum Harley Davidson dari luar negeri pun turut hadir.

Acara berlangsung sangat meriah, baik antusiasme bikers maupun masyarakat yang ingin menyaksikan rangkaian acara, selain banyak hiburan, band performance ada juga bazar UMKM.

Hal yang paling ditunggu-tunggu tentunya prosesi Golden Memorial Wing Day 2023, dimana ada penyematan Golden Wing dengan puncak acara pembina HDCI Nanan Soekarna dan ketua umum HDCI Ahmad Sahroni menyalakan obor ke tungku sebagai cue firework.

Ketua umum HDCI Ahmad Sahroni mengatakan, yang paling luar biasa adalah Pangandaran dalam acara kali ini dirinya surprise juga.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut