get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Ibu dan Anak Tertabrak Truk, Mayat Ibu Terjepit Roda Sulit Dievakuasi

Angkot Remuk Tertabrak Truk Kontainer di Pinggir Jalan, Begini Kondisi Sopir dan Penumpang

Jum'at, 19 Mei 2023 | 07:44 WIB
header img
Angkot remuk tertabrak truk kontainer di pinggir Jalan Bantargebang. Foto: istimewa

BEKASI, iNewsPangandaran.id - Sebuah truk kontainer terguling di pinggir Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Truk tersebut kemudian menabrak angkot yang sedang parkir di tepi jalan dan menghancurkannya hingga remuk.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Bantargebang, Ipda Wagino, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (17/5/2023) sore sekitar pukul 17.30 WIB. Pada saat itu, truk berukuran besar sedang melintas menuju arah Jalan Narogong.

"Berdasarkan keterangan sopir truk, muatannya terdiri dari 3 mesin dengan berat 9,5 ton, 5 ton, dan 5 ton," kata Wagino kepada wartawan pada Kamis (18/5/2023).

Diduga kecelakaan tersebut disebabkan oleh kondisi jalan yang tidak rata. Meskipun menurut Wagino, truk tersebut melaju dengan kecepatan normal.

"Truk berjalan dengan kecepatan normal, tetapi karena jalan tidak rata dan muatan terlalu berat (diduga oleng kehilangan keseimbangan)," jelasnya.

Truk yang kehilangan keseimbangan tersebut terguling ke sisi kiri jalan. Pada saat yang bersamaan, terdapat angkot yang sedang parkir di dekatnya.

Akibatnya, angkot tersebut tertimpa oleh truk kontainer dan mengalami kerusakan total.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut