get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan 50 Anggota PPK di Pangandaran, Diwarnai Mati Listrik

Bacaleg Partai Golkar Pangandaran yang Didaftarkan ke KPU, 35 Persen Milenial

Jum'at, 12 Mei 2023 | 22:45 WIB
header img
35 persen Bacaleg Partai Golkar Pangandaran, Milenial. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - DPD Partai Golkar ramai-ramai datang ke kantor KPU Kabupaten Pangandaran. Kedatangan mereka untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg). 35 persen Milenial. Jum'at (12/5/2023).

Sekitar 200 kader berangkat dari sekretariat DPD Partai Golkar di Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, ke kantor KPU dengan menggunakan kendaraannya masing-masing.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, pengurus DPD Partai Golkar Pangandaran ini sempat menunggu terlebih dahulu surat rekomendasi pencalonan Bacaleg dari DPP Partai Golkar. Dan saat surat rekomendasi pencalonan Bacaleg tersebut turun, langsung disambut gembira oleh semua kader.

"Alhamdulillah, surat rekomendasi pencalonan turun dari pusat dan kita bersama sama langsung berangkat ke kantor KPU Kabupaten Pangandaran," ujar Muhamad Taufik Martin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Jum'at (12/5/2023) siang.

Usai penyerahan berkas Bacaleg di Kantor KPU Pangandaran, Martin mengatakan, Bacaleg yang di daftarkan ke KPU, semuanya berjumlah 40 Bacaleg dari 5 daerah pilihan (Dapil).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut