get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Desa Sukaresik Usir Alat Berat Dari Lokasi Lahan Sengketa Tanjung Cemara

Polres Pangandaran Monitoring Stabilitas Harga Bahan Pokok dan Penting di Pasar Tradisional

Rabu, 03 Mei 2023 | 21:09 WIB
header img
Monitoring Bapokting di Pasar Tradisional Panannjung . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Pastikan ketersediaan bahan pokok dan penting ( Bapokting), Polres Pangandaran Polda Jawa Barat gelar Operasi Gabungan Pengecekan dan Pengawasan Stok Serta Stabilitas Harga di Pasar Tradisional di kabupaten Pangandaran.

Salah satunya di pasar tradisional Pananjung, di Jalan Raya Merdeka, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Rabu (3/5/2023). Kegiatan ini dipimpin Kanit Idik II Tipidter Sat Reskrim Polres Pangandaran Ipda Wahyudi bersama anggota.

Selain itu, dalam kegiatan monitoring kestabilan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok di pasar tradisional Pananjung tersebut, melibatkan Disperindag Kabupaten Pangandaran serta personel 0625 Kodim Pangandaran.

Kasat Reskrim Polres Pangandaran, AKP Luhut Sitorus mengatakan, dalam sidak ini pihaknya menerjunkan sejumlah personel Lidik II Tipidter.

"Sidak ini, bertujuan untuk mengecek dan mengawasi secara berkelanjutan terhadap ketersediaan dan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok dan penting lainnya," ujar Luhut melalui WhatsApp, Rabu (3/5/2023).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut