get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Satlantas Polres Pangandaran Berbagi Keberkahan, Santuni Puluhan Anak Yatim

Selasa, 11 April 2023 | 18:22 WIB
header img
Satlantas Polres Pangandaran santuni puluhan anak yatim. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah).

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pangandaran Polda Jawa Barat, Gelar Bakti Sosial Berbagai Keberkahan di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Satlantas Polres Pangandaran, Selasa 11 April 2023.

Kasatlantas Polres Pangandaran AKP Asep Nugraha mengatakan, ini kegiatan bakti sosial sekaligus pihaknya minta didoa kan, khususnya oleh anak yatim dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023.

" Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang tinggal beberapa hari lagi, semoga kita mudah mudahan diberi keselamatan, Kesehatan dan kelancaran untuk kita maupun masyarakat" katanya.

Akp Asep menuturkan, Satunan ini untuk sekitar 30 anak yatim, sedangkan paket sembako nya untuk orang tuanya. Dan baksos ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan yang penuh keberkahan.

Tak lupa, Kasatlantas menyampaikan edukasi tentang tertib berlalu lintas, ia menghimbau masyarakat Pangandaran untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas .

" Mudah-mudahan lalulintas di Pangandaran kedepannya lebih lancar, lebih tertib dan masyarakat nya pun bisa lebih sadar tentang tertib lalulintas serta jadi pelopor keselamatan berlalulintas," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut