get app
inews
Aa Read Next : Diduga Hendak Curi Kotak Amal Masjid Seorang Pria di Pangandaran Nyaris Diamuk Warga

Diduga Curi Motor Warga, Seorang Pria di Pangandaran Babak Belur

Senin, 03 April 2023 | 17:55 WIB
header img
Pelaku ditangkap warga di rumah nya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana).

"Warga yang mencurigai pelaku pun melakukan pengepungan dan pelaku akhirnya ditangkap warga di rumahnya, dan saat ditanya warga pelaku mengakui perbuatannya"ujarnya.

Setelah diamankan oleh warga pelaku di serahkan ke Desa Ciparakan, selanjutnya pelaku diamankan oleh pihak kepolisan Polsek Kalipucang.

Sementara itu, Kapolsek Kalipucang Polres Pangandaran, Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya seorang pria yang ditangkap warga dengan dugaan telah mencuri motor.

Terduga pelaku berinisial S (34), warga Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang, sebelumnya pelaku diduga melakukan pencurian sepeda motor dan di curigai warga hingga di datangi ke rumahnya.

"S ini, pada hari Jum'at (31/3/2023) siang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor warga saat pemiliknya berada di sawah dan motor nya terparkir di kebun," ujar Iman kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Kalipucang, Senin (3/4/2023) siang.

Saat melakukan aksinya, menurut informasi dari salah seorang warga, terduga pelaku terlihat berboncengan menuju lokasi TKP.

"Tapi, ketika kembali lagi, kedua terduga pelaku tersebut masing-masing membawa motor," katanya.

Setelah ditangkap warga, tak lama kemudian terduga pelaku dijemput dari Desa Ciparakan untuk diamankan di Mapolsek Kalipucang. "Kita, coba lakukan interogasi agar bisa dikembangkan," ucap Iman.

Saat ini terduga pelaku yang diamankan baru satu orang, karena memang merupakan warga di wilayah Desa Ciparakan.

"Sedangkan menurut pengakuan terduga pelaku , satu pelaku lagi yang merupakan rekannya itu orang Banjarsari Ciamis," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut